Kamis, 07 Juli 2011

mampir...

tadi karena kesal sesudah memakan makanan tak bergizi yang dihidangkan di meja makan (kalau gk yakin dngn yg saya maksud, harap jngn berspekulasi sendiri, tanya sama sy lgsg ya??), saya lgsg balas dendam dengan makan bakmi tenda, lalu merasa tidak puas saya melanjutkan petualangan dngn membawa kendaraan saya ke SUIS Butcher Riau... ummh...tidak lama setelah menunggu sambil baca2 buku IPS kelas 3, datanglah si tenderloin pragmagiana dan 1 gelas iced cappucino. WOW and Delisiaso.

Nnnah makanan ini dan juga minumannya tentu... menginspirasi saya untuk membuat menu yang kurang lebih sama, dengan sedikit perbedaan pada daging yg akan disajikan nantinya :) lalu selesai makan, sepanjang perjalanan saya menuju rumah murid privat bahasa Jepang saya, saya sibuk memikirkan bumbu2nya dan PACKAGING yg tepat demi kepuasan pelanggan saya nantinya, yang pasti sh saya ingin membuatnya tetap hangat sesampainya di rumah pemesan, lalu saya jg tidak akan menggunakan wadah styrofoam, sebagai tanda perduli terhadap lingkungan.

yah kita lihat saja nanti seperti apa bentuknya ... :) rencananya jg saya akan menyertakan foto asli dr masakan saya di dalam blog ini. Saya gak mau asal comot saja gambar2 yg akan sy pasang nanti di blog sy ini, sy tidak ingin menggunakan gambar yg berasal dri perburuan sy di Internet :) *big NO* (s'andainya blog ini disertai dng font penulisan, ingin rasanya 2 huruf NO itu, sy buat dengan font 72... yea! sayangnya gk ada)

ok laah kalau bgtu, tggu upload'an fotonya yaa say :)

1 komentar: